--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
my profile FaCeBoK

Name : Sank Penakluk Cinta
Birthday : 21 SEPTEMBER 1998
Blood   : gak tau
Horoscope : Sagitarius
Tinggi Badan : 158 CM
Sekolah :SMP Negeri 1, Pangkal Pinang


Julukan : Sang Penakluk Cinta
Twitter :  Link 

Facebook :   Link 

[Created By Sank Jawara Cheater ]
Buku Tamu
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
[     Created : Sank Jawara Cheater     ]

-->

Jumat, 05 Juli 2013

1 Cara membuat tulisan unik dan keren di facebook

Assalammua'laikum Wr.Wb
Jangan ngaku anak alay,,kalau tidak update status fb teap hari,jam,menit bahkan bisa perdetik biggrin
Nah pada postingan kali ini saya akan sedikit membagikan link/situs Generator untuk membuat huruf yang bisa kalian pakai nantinya untuk menghiasi status di beranda fb sobat agar terlihat gaul.
Hahahahayyy tepatnya alayyyyyy....
Peace,,,peace,,, kidding wink
Berikut adalah daftar situs yang bisa sobat coba:
eiitzzz jangan lupa Add Facebook gua DISINI



Teks Gothic
Teks Gokil
Teks Blackberry
Fun Teks
Teks Cool
Teks Funky
Teks Xmobi
Teks Stylish
Teks Arabia Crazy
Teks Terbalik
Teks Jepang
Teks India
Teks Cina

Selain untuk Membuat status fb, huruf yang sobat buat juga bisa di pakai untuk ganti nama fb agar terlihat unik dan keren.
Selamat berkreasi dan salam facebookerzzzz!!!
Akhir kata:
Wa'allaikum Sallam Wr.Wb

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Tips dan Trik Blogspot

Riyan Cah Cheat Sobat sedang membaca artikel tentang Cara membuat tulisan unik dan keren di facebook. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 Comments

ryan pirba mengatakan...

Mantap kand :D

Bagaimana Pendapat Anda ?